Sabtu, 06 Januari 2018

JASA RENOVASI RUMAH DI TANGERANG

Memiliki rumah yang indah dan nyaman adalah impian setiap orang disaat kita sudah betah tinggal di wilayah lingkungan yang kita tempati. Membeli rumah baru memang tidak menjadikan solusi yang pas dibandingkan jika kita merenovasi rumah tinggal yang ada. Tidak memerlukan dokumentasi dan urusan legal yang merepotkan. Bagi anda yang tinggal di wilayah tangerang atau tangerang selatan dan membutuhkan jasa renovasi rumah di tangerang, kami adalah penyedia jasa renovasi rumah dan bangun rumah yang direkomendasikan banyak orang di wilayah Tangerang khususnya untuk wilayah Pamulang, Ciputat, BSD, Serpong, Parung, Jombang, Pondok Aren, Bintaro, Cileduk, Cipondoh, Karawaci, dan sekitarnya.
Silahkan deskripsikan kebutuhan renovasi rumah anda kepada kami dengan menjelaskan proyek pekerjaan apa yang anda inginkan. Dan kami akan melakukan penjadwalan survey untuk mendata item pekerjaan,luasan/volume pekerjaan serta material yang akan di gunakan. Tahap berikutnay kami kan membuat perhitungan estimasi rencana anggaran biaya (RAB) proyek renovasi rumah anda. Dan tim kami jasa renovasi rumah di tangerang akan memberikan pengajuan total keseluruhan biaya renovasi rumah sesuai dengan data-data yang telah kami dapatkan. Solusi yang bisa anda pilih dari renovasi rumah Type 36 misalnya dengan menambah ruang/lantai 2 ke atas atau bikin rumah tingkat minimalis,bisa sebagian atau total yang kita renovasi tergantung kemampuan dana yang diberikan kita untuk biaya/harga renovasi rumah Type 36.
Selanjutnya Proses pengembangan rumah menjadi 2 lantai bisa dimulai dengan mendesain tata ruang dengan digambar untuk lantai 1 dan lantai 2,kemudian dilanjutkan gambar tampak depan dalam bentuk 3D,guna melihat bentuk sesuwai keinginan pemilik rumah,dilanjutkan dengan gambar struktur,gambar electrikal & mecanikal,plambing serta gambar detail, dan penghitungan estimasi biaya dalam bentuk RAB. Jadi kontak kami sekarang di nomor
 0821 1031 3344
0821 1631 3344
0853 3631 3344
0877 6381 3344
 untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang jasa renovasi rumah tangerang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar